3 Mar 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Tentor

Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Tentor

Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Tentor - Setiap ada lowongan kerja pasti tentunya ada persyaratannya dan yang paling vital adalah surat lamaran yang akan kita tujukan ke tempat kita akan kerja. Untuk itu surat lamaran kerja jadi tentor atau guru les harus jelas maksud dan tujuannya. Kali ini saya akan memposting contoh surat lamaran kerja jadi tentor atau guru les, berikut ini adalah contohnya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Tentor

Malang, 22 Februari 2013

Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
Lembaga bimbingan belajar SLC
Malang

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapat dari iklan yang dimuat dalam lowongan kerja di website www.tokobagus.com tanggal 18 Februari 2013 yang menyatakan bahwa Lembaga Bimbingan Belajar Bapak/Ibu saat ini sedang membutuhkan tentor untuk beberapa mata pelajaran. Saya sangat tertarik, oleh karena itu dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran sebagai tentor geografi (IPS) yang Bapak/Ibu tawarkan tersebut.
Saya adalah mahasiswa semester 8 jurusan Pendidikan Geografi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Kanjuruhan Malang. Sebelumnya, Saya adalah lulusan SMA YP Kota Blitar jurusan IPS.
Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Lembaga Bimbingan Belajar Bapak/Ibu
Atas pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                Hormat Saya,

                                                                                                Rachman Evendy

Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Tentor
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.